Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Terima Audensi Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PPM)
Ketua umum PPM Berto Izaak Doko dan pengurus bertemu/audiensi dengan Pangdam Jaya, guna menjalin tali silahturahmi dan komunikasi. Jumat (5/2/2021)

Pangdam Jaya Terima Audensi Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PPM)

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima kedatangan Berto Izaak Doko sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PPM). Bertempat di ruang tamu Pangdam Jaya. Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur Jumat (5-1-2021).

Pangdam Jaya sedang memberikan arahan kepada Ketua Umum PPM

Kedatangan Ketua umum PPM Berto Izaak Doko dan pengurus untuk bertemu/audiensi dengan Pangdam Jaya, guna menjalin tali silahturahmi dan komunikasi sehingga dapat lebih mengenal serta meminta arahan dari Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., untuk menambah wawasan kebangsaan kepada pengurus dan anggota PPM dihadapkan situas dan perkembangan saat ini, sehingga dapat memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh Pemuda Panca Marga (PPM) dalam berorganisasi.

Pemuda Panca Marga adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang kedudukannya bernaung di bawah organisasi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) selaku Ayahanda dari PPM.

Berto Izaak Doko merupakan Ketua Umum PPM periode 2019-2024 yang merupakan organisasi yang sah dilantik oleh Ketua Umum LVRI Letjen TNI (Purn) Rais Abin pada tanggal 9 Oktober 2019.

Ketua dan Pengurus PPM sangat antusias mendengar arahan dari Pangdam Jaya

Dalam pertemuannya dengan Pangdam Jaya, Ketua PPM Berto Izaak Doko menyampaikan, bahwa sangat memberikan apresiasi kepada Pangdam Jaya atas ketegasannya terhadap FPI, sehingga FPI dibubarkan oleh pemerintah‚ÄĚ, ujarnya.

Lebih lanjut Berto Izak Doko menambahkan selaku ketua umum siap bersama-sama TNI dan Polri, PPM bertekad untuk menjaga keamanan negara dan mendukung pemerintah. Selain itu selaku Ketua umum sudah melantik 24 pengurus daerah di tiap-tiap wilayahnya. Kedepan PPM akan mencari kader dan direncanakan akan dilatihkan latsarmil di Rindam Rindam, tutupnya.

Turut hadir pada audensi kali ini, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Lingga.D ketua Sishanta dan Sekwan Noer. S.H Sekjen PPM.

Check Also

Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X MIPA-5

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., menerima kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara …