Home / Berita Satuan / Pangdam Jaya Terima Audiensi Perhimpunan Indonesia Tionghoa

Pangdam Jaya Terima Audiensi Perhimpunan Indonesia Tionghoa

Kodam Jaya – Jakarta. Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto menerima audensi Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) dipimpin Teddy Sugianto beserta pengurus, bertempat di Ruang Tamu Pangdam Jaya Makodam Jaya, Senen (9/4/).

Audensi ini sebagai ajang silaturahmi Pengurus INTI dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dan staf dalam menjalin kerjasama. Hadir dalam Audensi, Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra, Pa Ahli Bidang Sosbud, Aster Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya dan Wakapendam Jaya.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan terima kasih kepada pengurus INTI karena selama ini telah ikut serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dengan anak bangsa. “Saya menyambut baik kontribusi serta konsep pemikiran pengurus INTI untuk ikut serta dalam membangun bangsa Indonesia,”ujarnya Pangdam.

Sementara itu, awal kalimat Ketua Umum Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Teddy Sugianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam Jaya/Jayakarta yang telah menerima kunjungannya sekaligus mengucapkan selamat atas dilantiknya Mayjen TNI Joni Supriyanto sebagai Panglima Kodam Jaya/Jayakarta.

“INTI merupakan organisasi masyarakat Tionghoa di Indonesia yang didirikan sejak April tahun 1999, dan merupakan organisasi yang berperan ikut serta dalam proses pembangunan Indonesia termasuk ikut merajut tali persatuan bangsa antar sesama etnis dan agama yang ada di Indonesia,”tambah Teddy.

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …