Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Tinjau Perumahan Dinas di Sumur Batu
Pangdam Jaya Tinjau Perumahan Dinas di Sumur Batu, Senin (15/11/2021).

Pangdam Jaya Tinjau Perumahan Dinas di Sumur Batu

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Guna mengetahui secara fisik di lapangan, tentang aset Negara yang berada dibawah naungan Kodam Jaya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., meninjau langsung tanah milik Negara maupun kondisi perumahan Dinas yang berada dibawah naungan Kodam Jaya, yang berlokasi di Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Senin (15/11/2021).

Kehadiran Pangdam Jaya di lokasi tersebut, guna mengecek secara fisik tentang kondisi tanah milik Negara termasuk bangunannya yang merupakan aset milik Negara yang berada dibawah naungan Kodam Jaya serta menjadi tanggung jawab pihak Kodam secara administrasi, maupun dalam pemanfaatan atau penggunaannya.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra, disela mendampingi Pangdam Jaya di lokasi Perumahan Dinas Sumur Batu mengungkapkan, bahwa peninjauan kali ini guna mengetahui serta mengecek secara langsung aset Negara yang berwujud tanah dan bangunan, dengan harapan kedepannya terwujud tertib administrasi maupun tertib bagi penggunanya, ungkap Kapendam.

Lebih jauh Kapendam menjelaskan, bahwa penggunaan aset milik Negara, berupa rumah dinas milik Kodam Jaya, harus sesuai dengan ketentuan sebagai mana telah diwadahi oleh Staf logistik Kodam Jaya, baik perizinannya maupun hal lain yang telah menjadi ketentuan atau aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD, jelas Kapendam.

Dalam peninjauan tersebut Pangdam Jaya didampingi oleh Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Kazidam Jaya, Danpomdam Jaya, Dandim 0501/BS dan Kapendam Jaya.

(Sumber Pendam Jaya)

Check Also

Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X MIPA-5

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., menerima kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara …