Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Tutup Apel Dansat Tahun 2018 di Dodiklatpur Bogor

Pangdam Jaya Tutup Apel Dansat Tahun 2018 di Dodiklatpur Bogor

Kodam Jaya – Panglima Kodam Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya), Mayjen TNI Joni Supriyanto secara resmi menutup Apel Komandan Satuan (Dansat) Tersebar Kodam Jaya/Jayakarta dipusatkan di Lapangan Dodiklatpur, Gunung Bunder Bogor Jawa Barat, Kamis (05/4/18)

Setelah melaksanakan lari lintas gunung, masih dengan mengenakan pakaian olah raga, Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Apel Dansat yang telah mengikuti rangkaian kegiatan dan latihan tersebut dengan sungguh-sungguh, karena itulah wujud dari sikap, tekad dan mental kejuangan para Perwira, dan perlu dipelihara serta ditumbuhkembangkan dalam upaya membangun Kodam Jaya, sehingga kinerja dan nama besar Satuan Kodam Jaya tetap terpelihara dan semakin baik di masa yang akan datang.

“Saya yakin bahwa kegiatan ini merupakan sarana komunikasi dan koordinasi yang efektif antar unsur Komandan Satuan jajaran Kodam Jaya, sekaligus menumbuhkan rasa kebersamaan untuk kemajuan Kodam Jaya/Jayakarta, ” tandas Pangdam.

Kegiatan Apel Dansat sudah berlangsung selama tiga hari sejak Selasa, 3 April 2018, diikuti sebanyak 241 orang dan telah mengikuti sejumlah materi, baik yang bersifat fisik maupun ceramah, bertujuan untuk membekali para peserta agar nantinya bisa menjadi Pemimpin yang dapat dijadikan teladan bagi setiap anak buahnya. 

Hadir dalam kesempatan itu Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra, Danrem 051/Wijayakarta, Danrem 052/ Wijayakrama, Irdam Jaya, para Asisten Kodam Jaya, para Dan/Kabalak jajaran Kodam Jaya serta para pendukung kegiatan.

Check Also

Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya berikan Arahan Dalam Rangka Kesiapan TNI Polri Dalam Mengamankan Pilkada Tangerang Selatan

Kodam Jaya_Tangerang Selatan. Memasuki Pilkada serentak tahun 2020. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M …