Home / Berita Satuan / Pantau PPKM Level 4, Jajaran Koramil 02 dan Polsek Sawah Besar Gelar Patroli Gabungan dan Bagikan Sembako
Pantau PPKM Level 4, Jajaran Koramil 02 dan Polsek Sawah Besar Gelar Patroli Gabungan dan Bagikan Sembako, Minggu (01/08/2021).

Pantau PPKM Level 4, Jajaran Koramil 02 dan Polsek Sawah Besar Gelar Patroli Gabungan dan Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Antisipasi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban PPKM Level 4 diwilayah binaan, jajaran Koramil 02/SB dan Polsek Sawah Besar menggelar patroli gabungan, Minggu (1/8/2021).

“Telah digelar patroli gabungan antara Jajaran Koramil dan Polsek Sawah Besar serta unsur Tiga Pilar lainnya. Kegiatan yang bertujuan memonitor situasi keamanan wilayah dimasa penerapan PPKM Level 4 dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB “, tutur Danramil Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Tidak hanya sekedar patroli, kegiatan juga dibarengi dengan pembagian sembako kepada warga, terutama kepada pedagang kaki lima beserta Ojol di wilayah Koramil 02/SB, sambung Danramil.

Warga dalam hal ini ojol dan pedagang kaki lima mengapresiasi patroli yang digelar aparat gabungan Jakarta Pusat. Apresiasi itu ditunjukan warga melalui ucapan, saat dihampiri petugas untuk memonitor keadaan dan memberikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian dimasa PPKM.

Patroli yang didukung oleh 21 aparat gabungan dan didukung perlengkapan 8 unit serta 3 Unit Mobil patroli, dalam kegiatannya menyusuri jalan diwilayah binaan, antara lain Jl Budi Utomo, Jl Banteng Barat, Jl Gereja Ayam, Jl Pangeran Jayakarta, Jl Gunung Sahari Raya, Jl Industri, Jl Rajawali hingga Jl Kartini.

Selain melakukan pengawasan di jalan, aparat gabungan juga meninjau beberapa lokasi diantaranya di Gereja Katedral dan wilayah Pasar Baru. Dalam kegiatannya patroli berjalan lancar tidak ada hal yang menonjol.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …