Home / Berita Satuan / Pasilog Kodim 0505/JT Pimpin pemeriksaan Randis

Pasilog Kodim 0505/JT Pimpin pemeriksaan Randis

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari, Pasilog Kodim 0505/JT Mayor Inf Nawawi Afandy pimpin pemeriksaan disetiap Jajaran Koramil yang didampingi Staflog Serma Agus Sulistiyo dan Sertu Sumaji.

Pemeriksan ini dilaksanakan selama dua hari mulai dari Koramil 01 /Jatinegara Sampai Koramil 08/DurenSawit.Rabu (15/01/20).

“Jumlah kendaran Dinas yang kita periksa ini 184 kendaran terdiri dari roda 4 sebanyak 16 , roda 3 sebanyak 5 dan roda 2 sebnyak 163 ,” kata Pasilog Kodim 0505/JT Mayor Inf Nawawi Afandy

Ia menambahkan, selain memeriksa fisik kendaran juga dilaksanakan peneriksaan kelengkapan surat – surat kendaraannya antara lain BNKB dan SIM TNI yang harus dimiliki oleh pemegang randis.

“Kegiatan ini melibatkan anggota staf logistik, Unit inteldim dan provost.Dalam pengecekan tidak ditemukan kendaraan dan kelengkapan surat-surat yang bermasalah, namun saya tetap mengingatkan untuk pemegang randis agar melihat masa berlakunya surat – surat yang dimiliki agar tetap lengkap dan nyaman saat menggunakan randis, “ tegas Pasilog

Lebih jauh disampaikan Pasilog tugas yang dilakukan ini sebagai secara preventif mencegah terjadinya kerugian materiil serta personil. Kesiapan randis merupakan modal utama Babinsa dalam melaksanaan tugas sehari – hari,” ungkap Pasilog Kodim 0505/JT Mayor Inf Nawawi Afandy.

Check Also

Kembali Babinsa Koramil 05/KJ dan Personil BKO Kodim 0503/JB Laksanakan Pemantaun PDMPK

Kodam Jaya – Jakarta Barat, Masih terkait antisipasi pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kebon …