Home / Berita Satuan / Pasiter Kodim 0506/Tgr Saksikan Penandatanganan Integritas

Pasiter Kodim 0506/Tgr Saksikan Penandatanganan Integritas

Kodam Jaya – Tangerang. Awal tahun 2020, Pasiter Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Saryoto menyaksikan penandatanganan Integritas sekaligus mengikuti deklarasi janji kinerja dan pencanangan jona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM di UPT Pemasyarakatan Tangerang Raya Lapas Kelas 1 Tangerang, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang Kota, Tangerang, Rabu (22/01/2020).

Kegiatan pencanangan jona integritas diselenggarakan dalam rangka meningkatkan tranformasi Sumber Daya Manusia Digital (SDMD) dan juga untuk meningkatkan akses layanan hukum hak asasi manusia yang berkeadilan.

“Deklarasi zona integritas menjadi salah satu bentuk keseriusan kita semua untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK WBBM di tahun 2020,” ujar Kapten Saryoto.

Sementara Kejari Kota Tangerang Bapak Ribet Peter A Pelealu berpesan untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat seperti yang diintruksikan oleh Mentri Kumham RI bahwa daerah kita harus bebas KKN.

Hadir dalam kegiatan, Selamat Prihartoro Kadiv Pas Provinsi Banten, Jumadi Kalapas kelas 1 A Tangerang, Kompol Maryanto Kasubag Satsarpras Polrestro Tangerang Kota, Ahmad Hakir Sekertaris Pengadilan Kota Tangerang, Ade Andrian Kepala BNN Kota Tangerang dan para Kalapas se-Kota Tangerang.

Check Also

Dandim 0503/Jakarta Barat Bersama Personel Sterad dan Kodam Jaya Laksanakan Survei Panti Sosial

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Danramil Kalideres Kapten lnf Abdul Cholik mendampingi kunjungan kerja Staf …