Home / Berita Satuan / Pastikan Lingkungan Aman dari Penyebaran Virus Corona Dandim 0507/Bekasi Siapkan Disinfectant Spray Room

Pastikan Lingkungan Aman dari Penyebaran Virus Corona Dandim 0507/Bekasi Siapkan Disinfectant Spray Room

Kodam Jaya – Bekasi. Dengan cepatnya wabah corona menyebar Dandim 0507/Bekasi antisipasi untuk pencegahannya dengan menyiapkan wastafel cuci tangan dan Ruangan Penyemprotan Badan serta Kendaraan untuk anggota dan tamu yang masuk ke lingkungan Kodim 0507/Bekasi di jln Veteran 46 Kel.Margajaya Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (27/3/2020)

Kubah yang berbentuk kerucut ukuran 5 x 6 meter dengan dinding Plastik kedap Air dan dilengkapi kipas angin uap air berinsfektan ini diharapkan dapat mencegah dan mematikan virus Corona. Ruangan ini sengaja di siapkan untuk ruang transit anggota dan tamu yang akan masuk ke lingkungan Makodim 0507/Bekasi.

Upaya ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dari penyebaran virus corona, tidak hanya itu Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) mewajibkan anggotanya untuk memakai masker untuk melindungi muka (hidung dan mulut) yang merupakan tempat tercepat untuk menularkan baik bakteri atau pun virus corona. Setiap anggota dan tamu yang masuk diawasi dan diarahkan oleh Piket Jaga dan Piket Provost agar tertib dan aman.

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …