Home / Berita Satuan / Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Monitoring Pendistribusian Paket Sembako Warga Binaan

Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Monitoring Pendistribusian Paket Sembako Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakrta urtara. Binsa Kel. Sunter Agung Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Sertu Setyo Haryono selaku Babinsa di kelurahan sunter Agung bersama Tripilar turut serta Monitoring pendistribusian Paket sembako dari Pemprov DKI Jakarta di Wilayah Kel.Sunter Agung Kec.Tg.Priok Jakarta Utara.Rabu (30/9/2020)

Pada pelaksanaan pendistribusian paket sembako tersebut Sertu Setyo Haryono mengatakan, kami bersama Unsur Tripilar selalu bersinergi memonitor pendistribusian paket Sembako di Wilayah Binaan Kami, Pendistribusin Paket Sembako tersebut Kami Monitor agar dalam pendistribusian dan pembagian paket sembako dari Pemda DKI Jakarta dapat berjalan aman dan lancar serta tepat sasaran.

“Pembagian paket sebako tersebut akan di distribusikan kepda Warga Prasejahtera yang telah di data oleh RT dan RW setempat, adapun jumlah Paket sembako yang harus di bagikan di wilayah Kelurahan Sunter Agung Kurang lebih 3.529 paket untuk di bagikan ke 20 RW”, ujar Setyo.

Sertu Setyo Haryono menjelaskan, “Paket sembako tersebut akan di antarkan langsung ke rumah warga ,dengan cara mekanisme ini di lakukan untuk menghidari berkerumunnya masa dalam rangka PSBB Ketat di masa Pandemi Covid-19”, ungkapnya.

“Kami berharap dengan adanya pembagian paket sembako ini dapat Mengurangi aktifitas Warga untuk keluar Rumah , Sehingga dapat mencegah Mata Rantai Penyebaran Covid -19” , pungkas Setyo.

Check Also

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama PKK Ajak Warga Tanam Apotik Hidup

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Kel. Rorotan Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU , Pelda Zakaria bersama …