Home / Berita Satuan / Patroli Bersama Babinsa Ingatkan protokol Kesehatan
Patroli Bersama Babinsa Ingatkan protokol Kesehatan, Rabu (21/04/2021).

Patroli Bersama Babinsa Ingatkan protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Upaya pendisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan. Terkait dengan hal itu, Babinsa Kel. Kebagusan Koramil 03/Pasar Minggu melaksanakan kegiatan patroli Cipta kondisi bersama warga guna menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Rabu Malam (21/4/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh Babinsa Kel. Kebagusan Peltu Billy Andria dan Koptu Sukir bersama Ketua RW (01,03,07,08) dan anggota LMK Kel. Kebagusan beserta Mitra Jaya Koramil 03/Pasar Minggu.

Kegiatan dilakukan dengan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari di wilayah Kelurahan Kebagusan. agar bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang saat ditemui Kamis pagi di Makoramil mengatakan, menghimbau dan mensosialisasi atuaran protokol kesehatan Covid-19 merupakan salah satu upaya dalam mencegah penularan Covid-19.

“Dengan penyampaian edukasi dan himbauan sacara rutin di harapkan masyarakat dapat disiplin mentaati atuaran prokes guna pencegahan penularan Covid-19″, Kata Danramil.

“Kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dapat menekan bertambahnya jumlah kasus Positif Covid-19”, terang Danramil.

“Oleh karena itu kita menggandeng semua elemen yang ada untuk bersama-sama menghimbau masyarakat untuk taat terhadap aturan prokes yang sudah ditetapkan pemerintah”, pungkas Danramil. (Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …