Home / Berita Satuan / Patroli Gabungan TNI-POLRI Bersama SATPOL PP Di Jagakarsa, Amankan 24 Motor
Patroli Gabungan TNI-POLRI Bersama SATPOL PP Di Jagakarsa, Amankan 24 Motor, Minggu (18/04/2021).

Patroli Gabungan TNI-POLRI Bersama SATPOL PP Di Jagakarsa, Amankan 24 Motor

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Menciptakan rasa aman dan tenang di bulan suci Ramadhan. Koramil 08/Jagakarsa, Polsek Jagakarsa dan Satpol PP menggelar Patroli gabungan malam hari. Pada kegiatan ini 24 motor diamankan dengan berbagai pelanggaran. Minggu (18/4/2021).

Patroli gabungan ini dimulai dari pukul 22.00 WIB s.d 04.30 WIB dengan sasaran beberapa lokasi dan jalan protokol di Kecamatan Jagakarsa.

Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi mengungkapkan, kegiatan ini  dalam rangka Patroli antisipasi sahur on The Road, yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan gangguan Kamtibmas.

“Dalam Operasi gabungan malam ini, kita amankan 24 kendaraan roda dua dengan jenis-jenis pelanggaran yang berbeda, termasuk pemiliknya yang rata-rata masih remaja juga dibawa ke Mapolres Metro Jaksel untuk didata dan diberi pembinaan”, kata Kapolsek Jagakarsa.

“Jenis-jenis pelanggaran yang kita amankan di antaranya kelengkapan kendaraan tidak sesuai, knalpot bising, balapan liar dan pelanggaran protokol kesehatan”, ungkapnya.

Sementara itu Ws.Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf P. Ari pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa operasi gabungan ini untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada warga masyarakat.

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman di bulan Ramadhan kegiatan ini rutin kita laksanakan”, ujar Danramil.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk menghimbau warga terutama para remaja untuk tidak terlalu lama berkumpul di malam hari, karena perilaku itu selain melanggar protokol kesehatan juga rawan menimbulkan terjadinya tawuran antar kelompok”, pungkas Danramil.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …