Home / Berita Satuan / Peduki Sesama, Dandim Tangerang Apresiasi Personil Pendiri Yayasan Fajar Qolbi

Peduki Sesama, Dandim Tangerang Apresiasi Personil Pendiri Yayasan Fajar Qolbi

Kodam Jaya – Tangerang Selatan. Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0506 / Tangerang Letkol Inf Wisnu Kurniawan S. Sos resmikan yayasan ‘Fajar Qolbi’ milik anggotanya, beri santunan yatim piatu, fakir miskin, dan dhuafa serta sunatan massal di Sekretariat Yayasan, Kampung Batas Indah No.135 Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan, Minggu (15/9/2019).

Wisnu menyampaikan apresiasi kepada anggota yang mendirikan yayasan. “Saya apresiasi kepada serma Iswandi, yang bisa mendirikan yayasan yatim piatu, fakir miskin dan dhuafa, dab saya saja selaku Komandan Kodim belum bisa, saya sangat bangga sekali,” ungkapnya.

Wisnu mejelaskan bahwa Serma Iswandi ingin membangun gedung pesantren. “Mungkin kita ada rejeki lebih agar bisa membantu dan bersodaqoh, Serma Iswandi selaku pendiri yayasan ini berkeinginan untuk membangun gedung pesantren yayasan Fajar Qolbi, dan mudah-mudahan bisa terlaksana,” tukasnya.

Wisnu juga berharap dengan di bentuknya yayasan ini dapat membantu dalam pendidikan. “Saya berharap yayasan ini dapat membantu anak yatim piatu, fakir miskin dan dhuafa dalam pendidikan serta beasiswa, agar bisa mencapai cita-cita untuk menjadi anak-anak islam yang tangguh dan penghapal Al Quran,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Fajar Qolbi sekaligus anggota Kodim 0506 Tangerang, Serma Iswandi, mengatakan, hari ini merupakan hari bersejarah. “Hari ini merupakan hari yang bersejarah karena telah diresmikannya Yayasan Fajar Qolbi yang memiliki 68 anak yang terdiri dari para penghapal Al Quran 23 juz,” pungkasnya.

Iswandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur. “Saya apresiasi dan ucapankan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung terselenggaranya peresmian yayasan yang saya dirikan,” imbuhnya.

About redaksi