Home / Bilik Prestasi / Peduli Anak Prajurit Berprestasi, Dandim Jakarta Selatan Beri Beasiswa

Peduli Anak Prajurit Berprestasi, Dandim Jakarta Selatan Beri Beasiswa

Kodam Jaya – Jakarta. Kodim 0504/Jakarta Selatan memberikan beasiswa kepada putra putri prajurit yang betugas di jajaran Kodim. Hal itu merupakan suatu penghormatan dan kepedulian jajaran Kodim kepada prajuritnya yang telah mendidik putra-putrinya prestasi dalam belajar.

Komandan Kodim 0504/Jaksel, Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, M.M menyerahkan beasiswa kepada putra putri prajurit yang berprestasi diakhir acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2017 Primer Koperasi Kartika Cenderawasih, Jumat (23/2)

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa pemberian beasiswa kepada putra-putri anggota baik dari tingkatan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang berprestasi di bidang pendidikan adalah sebagai bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan di bidang pendidikan.

“Dengan diberikannya beasiswa ini diharapkan putra-putri prajurit kian berprestasi dalam pendidikannya serta orangtua memiliki peranan sangat penting dalam mendidik, pemberian beasiswa ini dapat memacu dan menjadi salah satu penyemangat bagi prajurit lainnya untuk lebih ekstra memberikan perhatian dan kasih sayangnya pada buah hati untuk lebih meningkatkan porsi belajar anaknya masing-masing, pesan Dandim.

Kesempatan itu selalu datang kapanpun dan harus siap menanggapinya kepada penerima beasiswa agar dapat mengedepankan aspek moral dalam menjalani pendidikan dan bukan semata-mata mengejar nilai dalam bentuk angka-angka.

Check Also

SMK Karya Guna Bakti I, Terbaik Lomba PBB Piala Sinergitas Tiga Pilar Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi. Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kapolrestro Bekasi Kota Kombes …