Home / Berita Satuan / Peduli dengan Sesama, Pomdam Jaya Bagikan 500 Bungkus Makanan

Peduli dengan Sesama, Pomdam Jaya Bagikan 500 Bungkus Makanan

Kodam Jaya – Pomdam. Wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda Negeri ini, kita terpanggil untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, hal ini dilakukan oleh Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Rahmat Sapari yang turut andil membagikan makanan kepada Ojol dan pedagang Asongan yang melintas di depan Mako Pomdam Jaya Jl. Sultan Agung No.33 Jakarta selatan, Rabu 15 April 2020.

Dengan merebaknya wabah Covid-19 ini atau yang dikenal dengan nama Virus Corona membuat pemerintah mengambil keputusan untuk dilaksanakan PSBB atau Pembatasan Sosisal Berskala Besar, sehingga berimbas kepada warga Jakarta yang bergantung hidupnya dengan berjualan atau Ojek Penumpang, Pomdam Jaya beserta jajarannya Denpom Jaya/1 Tangerang dan Denpom Jaya/2 Cijantung sesuai instruksi Danpomdam Jaya secara serentak membagikan makanan untuk warga atau Ojek online yang meilintas di sekitar Mako.

Danpomdam Jaya di damping Kasituud Mayor Cpm I Gusti N.B. Chrisnaputra, Kasilidpamfik Kapten Cpm Adi S, Dansatlaklidpamfik Kapten Cpm Febrie B, Kaurlog Kapten Cpm Yaman dan Kaurdal Kapten Cpm Carkiwan serta para anggota turun kejalan untuk membagikan makanan kepada warga yang melintas.

”Makanan yang kita bagikan ini adalah bukti kepedulian kita kepada warga yang membutuhkan , kami berharap sekecil apapun bantuan yang kami berikan bisa membuat mereka senang dan kami berharap para warga Jakarta agar tabah dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Virus Corona di Indonesia segera hilang”. Ungkap Danpomdam Jaya. Kegiatan berjalan tertib dan lancar. (Sumber Kasi lidpamfik Pomdam Jaya).

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …