Home / Berita Satuan / Peduli Keluarga Korban Covid-19 Babinsa Koramil-05/Cilincing Distribusikan Sembako

Peduli Keluarga Korban Covid-19 Babinsa Koramil-05/Cilincing Distribusikan Sembako

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang menjadi korban Covid-19, Babinsa Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU distribusikan sembako secara door to door di tujuh Kelurahan Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Selasa (9/3/2021).

Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko menerangkan, kegiatan pemberian sembako ini merupakan Bakti Sosial TNI kususnya Kodim 0502/JU, adapun paket yang dibagikan berupa beras 5 kg dan indomie 1 dus .

“Jangan dinilai dari banyak dan sedikitnya bantuan yang kami berikan, tetapi ini adalah bentuk perhatian pimpinan TNI kepada warga masyarakat Cilincing khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 ”, ujar Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga berpesan kepada warga yang menerima bantuan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, “Dengan 5 M mari kita bersama-sama perangi wabah Covid-19, agar pandemi segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi”, pesan Danramil.

Ibu Sri Salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian Babinsa Koramil-05/Cilincing kepada warganya, “Semoga TNI semakin dicintai rakyat”, ucapnya. (Sumber Kodim 0502/JU).

Check Also

Pengarahan Dandim 0501/JP BS Pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. …