Home / Berita Satuan / Peduli Kemanusiaan, Bhakti Sosial Kodim 0505/JT Sumbang Darah

Peduli Kemanusiaan, Bhakti Sosial Kodim 0505/JT Sumbang Darah

Jakarta timur – Keluarga besar Kodim 0505/JT, Anggota, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya, FKPPI, Hipakad dan Mitra Kodim melaksanakan Bhakti sosial donor darah yang digelar bertempat di Aula Kodim 0505/JT, Jumat (11/12/20).

Pelaksanaan donor darah bekerjasama dengan PMI yang dipimpin Ny. Mauli Rahyanto didampingi Pasi Pers Kapten Arh . Sianturi dan Kaur Bhakti Kapten Arm Matrawi, menyampaikan apresiasinya kepada para anggota, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana, FKPPI dan Hipakad atas partisipasinya dalam menyumbangkan darahnya untuk diberikan kepada PMI, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 75 tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember mendatang.

Menurutnya, semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan harus tetap tertanam dalam diri setiap anak bangsa, semangat rela berkorban baik harta bahkan jiwa untuk menyelamatkan bangsa dan negara mulai dari zaman penjajahan, dalam merebut kemerdekan hingga mempertahankannya dan tetap menjaga kesatuan persatuan bangsa Indonesia.

Lanjut Ny. Mauli Rahyanto, dimasa Pandemi sekarang ini, kita sebagai keluarga besar Kodim 0505/JT, selain memberikan bantuan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan, juga memberikan edukasi serta himbauan dan melalui Hari juang TNI AD ini, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0505/JT bersama PMI cabang Jakarta timur melaksanakan donor darah sebagai bentuk kepedulian untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah.

“Semoga dengan kegiatan peduli terhadap sesama ini, dapat memenuhi kebutuhan darah khususnya diwilayah Jakarta timur, tutup Ny. Mauli Rahyanto. @pendim jt.

Check Also

Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sekretaris Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli. S.H, selaku …