Home / Berita Satuan / Peduli Kesulitan Masyarakat, Babinsa Tigaraksa Bantu Prosesi Pemakaman Warga Binaan

Peduli Kesulitan Masyarakat, Babinsa Tigaraksa Bantu Prosesi Pemakaman Warga Binaan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Babinsa Desa Pete Serda Saleh Koramil Tigaraksa membantu proses pemakaman almarhum H.Dayat yang merupakan warga binaan Koramil Tigaraksa di Kp.Kelapa Dua Rt 03/04 Desa Pete Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Selasa(27/03/2018).

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan usaha kami untuk senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat binaan, sehingga terwujud hubungan yang harmonis dan komunikasi baik bersama warga.

Serda Saleh menyampaikan bahwa penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,” kata Serda Saleh,.

.Babinsa ini mengajak warga untuk membantu penyiapan pemakaman di rumah duka Almarhum H. Dayat bersama-sama dengan warga Desa pete.” Mari kita hantar saudara kita ketempat peristirahatan yang terakhir  dipemakaman umum Shek Mubarok Kampung Cipayahen Rt 05/02 Desa Tegalsari kecamatan Tigaraksa,”pinta Saleh

Dalam kesempatan tersebut, Serda Saleh atas nama komando menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan mendoakan semoga almarhum senantiasa diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Terima kasih Bapak Babinsa, atas kepedulian dan bantuannya yang diberikan kepada keluarga kami dalam membantu selama proses pemakaman almarhum dari awal hingga akhir,” kata ustad Dasuki selaku Adik Alm

Tak lupa pula Bapak Sumantri selaku Kepala Desa Pete menyampaikan dihadapan semua warga saat akan memakamkan Alm H. Dayat. “Inilah ajang talih silaturahim antara babinsa dengan warganya,bukan dari hal ini aja tapi inilah sosok babinsa yang ada di mata kami, selalu membantu warga kami baik itu kegiatan kerja bakti,ronda dan kegiatan-kegiatan lain.dan setiap kejadian babinsa selalu ada dan membantu kami di Desa Pete”ungkap Kepala Desa.

Check Also

Muspika dan Koramil 07/Cipayung Gelar OPS Yustisi

Kodam Jaya – Jakarta timur. Pelaksanaan Operasi Yustisi PSBB dalam rangka Penerapan Penegakan hukum Disiplin …