Home / Berita Satuan / Peduli Korban Banjir Danramil 04 Babelan Beri Bantuan Pada Warga Desa Buni Bakti

Peduli Korban Banjir Danramil 04 Babelan Beri Bantuan Pada Warga Desa Buni Bakti

Kodam Jaya – Bekasi. Akibat intensitas hujan yang cukup tinggi mengakibatkan sejumlah wilayah mengalami banjir, Koramil 04/Babelan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Buni Bakti. Senin ( 6/1/20)

Dalam pembagian bantuan sembako ini di berikan langsung Danramil 04/ Babelan Kapten Inf Isgianto, berupa makanan Ringan Mie Instan, Air Mineral, Beras, Biscuit Dan Pempers Untuk Korban Banjir.

Danramil 04/Babelan Kapten Inf Isgianto mengatakan, bantuan berupa sembako yang di berikan tersebut mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang terkena banjir.

“Di sinilah peran TNI yang selalu siap membantu masyarakat kapan pun dan di mana pun karena salah satu kewajiban TNI adalah membantu kesulitan rakyat. Tindakan ini juga patut diaprisiasi bersama, agar aksi kemanusian seperti ini perlu terus ditumbuh kembangkan untuk meningkatkan sensitifitas dalam membantu masyarakat yang membutuhkan”, kata Kapten Inf Isgianto.

Ia pun menghimbau dan mengharapkan para warga yang sudah terkena banjir agar semua menjaga lingkungan. terutama jangan buang sampah sembarangan. “Sementara kedepan akan di laksanakan pembersihan aliran sungai yg di penuhi enceng gondok“, tegas Danramil.

Turut Hadir dalam pembagian sembako tersebut, Danramil 04/Babelan Kapten Inf Isgiyanto, Camat Babelan, H.Suharja.SH.MM, Kepala Desa BuniBakti, Sidi Sumardi, Babinsa Ds Buni Bakti Peltu Hutasoit, Serka Paninaja, Sertu Nasan dan Babinkamtibmas Ds Aiptu Rudyanto.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …