Home / Berita Satuan / Peduli Lingkungan, Kodim Jakarta Pusat Tanam Pohon Produktif

Peduli Lingkungan, Kodim Jakarta Pusat Tanam Pohon Produktif

Kodam Jaya – Jakarta. Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS melaksanakan program penghijauan dengan menanam bibit pohon produktif dalam rangka menyambut HUT ke – 74 TNI di pinggir jalan Kemayoran Gempol Ketapang Baru RT 07 RW 04 Kebon Kosong Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (27/9/19).

Pejabat pelaksana harian (Plh) Kasdim 0501/ JP BS Mayor Inf Tody Imansyah menjelaskan tema kegiatan ini ‘Bersama Hijaukan Kembali Bumi Indonesia Sebagai Wujud Kepedulian Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa’. “Tema kegiatan penghijauan ini adalah ‘Bersama Hijaukan Kembali Bumi Indonesia Sebagai Wujud Kepedulian Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa’, dengan tujuan menjaga ekosistem kita agar di masa mendatang para generasi bangsa masih bisa menikmati lingkungan yang asri,” jelasnya.

Tody menyampaikan kegiatan ini serentak dilakukan di setiap jajaran TNI sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kelestarian lingkungan hidup. “Kegiatan ini serentak dilakukan di setiap jajaran TNI sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kelestarian lingkungan hidup, bumi di mana kita tinggal membutuhkan perhatian kita semua, maka mari jaga kelestaraian bumi kita,” himbaunya.

Tody juga berharap ada kepedulian dari warga untuk merawat. “Lokasi penanaman bibit tidak jauh dari pemukiman warga, dengan harapan ada kepedulian dari warga untuk membantu merawat tanaman ini, kelak hasil buahnya bisa dinikmati masyarakat luas,” harapnya.

Check Also

7 Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi Serentak Koramil 01/Koja Bersama Tripilar

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU bersama Tripilar gelar Operasi Yustisi …