Home / Berita Satuan / Peduli Pada Warga Yang Masih Di Jalan, Tiga Pilar Sawah Besar Bagikan Takjil
Peduli Pada Warga Yang Masih Di Jalan, Tiga Pilar Sawah Besar Bagikan Takjil, Senin (03/05/2021).

Peduli Pada Warga Yang Masih Di Jalan, Tiga Pilar Sawah Besar Bagikan Takjil

Kodam Jaya – Sawah Besar Jakarta Pusat. Serda Heru Babinsa Koramil 02/Sawah Besar bersama Bhabinkamtibmas dan anggota kelurahan Mangga Dua Selatan membagikan takjil kepada warga masyarakat, di Jln. Mangga Besar 13, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021) sore.

Kegiatan yang dipimpin Sekretaris Kelurahan, Sri Budiyarti tersebut dilakukan dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan, kepada warga masyarakat yang melintas Jalan Mangga Besar 13.

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, kegiatan membagikan takjil sebagai bentuk kepedulian Tiga Pilar kepada warga masyarakat di lingkungan binaan, selama bulan suci Ramadhan.

“Ada banyak cara untuk melakukan kebaikan selama bulan suci Ramadhan, salah satunya dengan membagikan takjil untuk warga masyarakat yang masih dalam lperjalanan, pejalan kaki, pengendara motor, ojek online, maupun warga yang berada di angkutan umum,” ujarnya kepada wartawan, usai kegiatan.

Menurut Danramil, pembagian takjil yang dimulai sejak pukul 17.10 WIB tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian Tiga Pilar kepada warga masyarakat di lingkungan binaan.

“Kami Tiga Pilar sempatkan waktu untuk membagikan takjil sebagai hidangan berbuka puasa kepada warga masyarakat yang masih berada di jalanan saat waktunya berbuka puasa,” pungkas Danramil.
(Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …