Home / Berita Satuan / Peduli Sesama, Babinsa Koramil 03/GP bersama Tiga Pilar Jelambar dan Komponen Masyarakat Salurkan Beras dari Panglima TNI & Buddha Tzu Chi
Peduli Sesama, Babinsa Koramil 03/GP bersama Tiga Pilar Jelambar dan Komponen Masyarakat Salurkan Beras dari Panglima TNI & Buddha Tzu Chi, Senin (26/07/2021).

Peduli Sesama, Babinsa Koramil 03/GP bersama Tiga Pilar Jelambar dan Komponen Masyarakat Salurkan Beras dari Panglima TNI & Buddha Tzu Chi

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat, bersama Tiga Pilar dan Ormas mendistribusikan bantuan sosial berupa beras dari Panglima TNI dan Yayasan Buddha Tzu Chi bertempat di RT.001/RW.08 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (26/7/2021).

Pendistribusian beras kemasan 10 kg sebanyak 100 paket itu diserahkan langsung oleh Tiga Pilar Kelurahan Jelambar,antara lain Lurah Jelambar Bapak Agung Trihatmodjo, Babinsa Jelambar Serda Hendro Prayitno, Bhabinkamtibmas Jelambar Aiptu Wito S, Kasipemtrantib Jelambar Bapak Fajar, Satpol PP, PPSU, Ketua dan Pengurus RT.001/RW.08 Jelambar serta beberapa komponen masyarakat yaitu Karang Taruna, Mitra Jaya Koramil 03/GP, ormas Pemuda Pancasila dan Ormas Bang Japar Indonesia.

Pendistribusian beras dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, antara lain mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Oleh karena itu pembagian beras dilakukan secara door to door, dengan sasaran utama untuk para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri serta terdampak PPKM Mikro Level IV.

Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P melalui Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Hari ini Babinsa Koramil 03/GP Serda Hendro Prayitno bersama Tiga Pilar dan Komponen Masyarakat Kelurahan Jelambar telah mendistribusikan bantuan sosial dari Panglima TNI dan Yayasan Buddha Tzu Chi kepada warga Jelambar yang melaksanakan Isoman dan terdampak PPKM Mikro Level IV”.

Sementara itu, Lurah Jelambar Bapak Agung Trihatmodjo berharap, Semoga bantuan dari Panglima TNI dan Yayasan buddha Tzu Chi ini dapat membantu dan mengurangi beban warga, khususnya warga Jelambar yang terdampak Pandemi Covid-19.

Pendistribusian bantuan sosial dari Panglima TNI dan Yayasan Buddha Tzu Chi melalui Tiga Pilar Kelurahan Jelambar berjalan aman dan lancar.

(Sumber Kodim 0503/Jakarta Barat)

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …