Home / Berita Satuan / Peduli Sesama, Koramil Teluk Pucung Beri Santunan Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Peduli Sesama, Koramil Teluk Pucung Beri Santunan Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kodam Jaya – Bekasi Utara. Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi menggelar kegiatan ‘Berbagi Bersama Anak Yatim’ di Makoramil, Teluk Pucung, Kota Bekasi, Kamis (31/5/18).

Kegiatan berbagi bersama anak yatim itu diisi dengan acara berbuka puasa bersama dan pemberian santunan oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Isgianto kepada 20 anak yatim dari Pondok Pesantren (Ponpes) Da’arut Taubah yang berlokasi di Jalan Danau Tondano Raya No.1 RT.07 RW.11 Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara.

“Ini wujud berbagi Koramil Teluk Pucung kepada anak yatim. Semoga apa yang kami lakukan bersama anak yatim dapat menjadi berkah bagi kita semua dan anak-anak yatim ini dapat meraih cita-cita mereka demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai,” kata Danramil.

Menurut salah seorang anggota Koramil, Peltu Suparyo, pemberian santunan berupa beras, indomie, minyak goreng, kopi, susu, dan sejumlah uang.

Peltu Suparyo juga sempat berbincang dengan salah seorang anak yatim disela buka puasa bersama. “Saya merasa senang dan bahagia, semoga kebaikan bapak-bapak Tentara menjadi amal ibadah yang akan  dibalas oleh Allah SWT,” kata Revi (14) siswa kelas 2 SMP kepada Peltu Suparyo.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …