Home / Berita Satuan / Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door Babinsa Cikiwul Buka Gerai Vaksinasi Manfaatkan Halaman Rumah Warga
Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door Babinsa Cikiwul Buka Gerai Vaksinasi Manfaatkan Halaman Rumah Warga, Jumat (22/10/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door Babinsa Cikiwul Buka Gerai Vaksinasi Manfaatkan Halaman Rumah Warga

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 serta pemerataan vaksinasi di wilayah Kota Bekasi, Pelda Taryono dan Sertu Alim Babinsa Cikiwul Koramil 05/Bantarl·l8 gebang Kodim 0507/Bekasi, laksanakan serbuan vaksinasi covid-19 secara door to door dan membuka gerai vaksinasi di halaman rumah Bapak Emin Cikiwul, Jln Pangkalan Dua, Rt.03/04 kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Jumat (22/10/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut turut dibantu oleh Nakes Wisma Atlit dan personil Mitra Jaya Sub Kelurahan Cikiwul.

Menurut Pelda Taryono menyampaikan kepada media pendim mengatakan, “Pelaksanaan ini tidak akan berlangsung dengan baik tanpa ada koordinasi dengan para ketua Rt dan RW setempat”,ucapnya.

“Saya juga berterimakasih kepada para nakes dan anggota mitrajaya yang selelu menemani dan mendukung kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 0507/Bekasi”.tuturnya.

Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan “Pelaksanaan serbuan vaksinasi Kodim 0507/Bekasi akan terus dilakukan sampai dengan waktu yang tidak di tentukan”,ucap Danramil.

“Selama masih banyak warga yang belum tervaksin, kami bersama para Babinsa akan terus berperan aktif melakukan serbuan vaksinasi baik secara door to door maupun dengan cara membuka gerai vaksinasi”.jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan makin banyak nya warga yang tervaksin akan mempercepat herd imunity dengan kekutan kelompok untuk menahan serta terhindar dari penyebaran Covid-19”,tutupnya.

(Sumber Kodim 0507/bekasi)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …