Home / Berita Satuan / Pelda Akhmad Rodi Bantu Distribusi Paket Sembako di Kecamatan Sawah Besar

Pelda Akhmad Rodi Bantu Distribusi Paket Sembako di Kecamatan Sawah Besar

Kodam Jaya – Jakarta. Babinsa Koramil 02/SB Pelda Akhmad Rodi membantu ketertiban pelaksanaan giat sosial, distribusi paket sembako di Kelurahan Kartini, Sawah Besar. Sabtu (11/4/20).

Distribusi paket sembako yang mulai dilaksanakan pada pagi hari itu mendistribusikan 80 paket sembako bagi warga RW 05 Jl. Kartini III Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Adapun isi sembako yang diberikan pihak swasta, “FIF group peduli”, berisi : Beras 5 kg, Sarden 1 kaleng, Gula teh, Biskuit dan Minyak goreng.

” Warga mengapresiasi kepedulian FIF membagikan sembako yang tentunya sangat dibutuhkan warga, terutama pada situasi saat ini, ” jelas Pelda Akhmad Rodi.

Apa yang disampaikan Babinsa Koramil 02 /SB selaras dengan situasi pelik saat ini. Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga sosial dan ekonomi.

” Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian mendapatkan kesulitan karena menurunnya pendapatan mereka, ” urai Pelda Akhmad Rosi. Hal ini mengakibatkan kondisi ekonomi masyarakat Iesu, untuk itu mari kita saling membantu, bagi mereka yang mampu untuk berbagi kepada sesama.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …