Home / Berita Satuan / Pelda Dar’in Babinsa Alam Jaya Intensifkan di Wilayah Cegah Covid

Pelda Dar’in Babinsa Alam Jaya Intensifkan di Wilayah Cegah Covid

Kodam Jaya – Tangerang. Babinsa Kelurahan Alam Jaya Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Pelda Dar’in melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Binaan Kelurahan Alam Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Senin (07/06/2021).

Dalam Komsos tersebut, Pelda Dar’in mengajak warga binaannya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan Protokol Kesehatan, mengingat masih meningkatnya penularan Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto mengungkapkan bahwa pada kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Alam Jaya Pelda Dar’in mengintensifkan wilayah binaannya untuk berpartisipasi dalam penegakan Prokes, menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Keamanan dan kebersihan lingkungan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, Babinsa Kelurahan Alam Jaya Koramil 06/Cibodas terus mengajak warga, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan demi kenyamanan bersama”, kata Danramil.

Dijelaskan, selain keamanan, kebersihan lingkungan serta menerapkan Prokes juga dinilai sangat penting di masa pandemi saat ini, tutup Danramil.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …