Home / Berita Satuan / Pelda Jemiran Menghadiri Dzikir akbar diwilayah Kampus Sunan Giri Rawamangun Jaktim

Pelda Jemiran Menghadiri Dzikir akbar diwilayah Kampus Sunan Giri Rawamangun Jaktim

Sunan Giri – Babinsa Kelurahan Rawamangun Pelda Jemiran menghadiri kegiatan Dzikir Akbar yang diselenggarakan oleh Dewan kemakmuran masjid (Dkm), kegiatan Dzikir yang dilaksanakan di Halaman perguruan di Ponegoro Jl. Sunan giri Rawamangun kecamatan Pulogadung Jakarta Timur , Sabtu (6/01/2018).

Kegiatan Dzikir yang di Hadiri Kiayai Kondang Oleh KH. Ustad Arifin Ilham yang mengisi dakwah pencerahan terhadap para jamaah yang merupakan mahasiswa/mahasiswi sekira 1500 orang Jamaah.

Pencerahan yang disampaikan merupakan ajakan untuk waspada terhadap aksi/kegiatan yang terjadi dilingkungan tentang kejadian, kerukunan umat beragama serta aksi warga yang sering tawuran dan main Hakim sendiri, kita sebagai warga harus bisa menjaga lingkungan dari segala bentuk ancaman baik dari dalam maupun dari luar dan pererat tali silaturahmi dengan tiga pilar serta tokoh masyarakat di wilayahnya masing masing.

Panitia penanggung jawab kegiatan Bpk Ir. H. Ilham Parikesit selaku ketua yayasan Alhidayah Jakarta mengucapkan trima kasih terhadap Babinsa yang mengamankan jalannya tabilg akbar dengan tertib dan aman.

 

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …