Home / Berita Satuan / Pelda Mulyadi di Tengah Pandemi Covid-19 Terus Ciptakan Kamtibmas di Wilayah

Pelda Mulyadi di Tengah Pandemi Covid-19 Terus Ciptakan Kamtibmas di Wilayah

Kodam Jaya – Tangerang. Kendati pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr Pelda Mulyadi datang kewilayah menciptakan Kamtibmas dengan cara Komsos dengan warga binaan, bertempat di kantor RW 03 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Selasa (29/12/2020).

Ketertiban masyarakat di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Kamtibmas di lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Dalam kegiatan komsos tersebut, selain warga binaan juga hadir diantaranya Binamas Aptu Heru, Erick Sihabudin Ketua RW 03 dan Ketua Satgas Covid-19 Rafly Harun.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, Kamtibmas di tengah pandemi Covid-19 dinilai sangat penting untuk menjaga keamanan lingkungan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Menciptakan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan adalah program Komsos dan Serter yang di lakukan Babinsa di wilayah binaan masing – masing, salah satunya Komsos yang di lakukan Pelda Mulyadi di wilayah Kelurahan Panunggangan Utara”, jelasnya.

Dalam hal tersebut juga Babinsa mengajak kepada warga masyarakat Panunggangan Utara tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan.(Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Koramil 02/Matraman Gelar Serbuan Vaksinasi Tingkatkan Kekebalan Kelompok

dengan 2 ketua RW yang merupakan Satgas Covid-19 diwilayah RW.07 Gang Sengon Jln. Kayu manis …