Home / Berita Satuan / Pelda Salijan Sukseskan Gebyar Festival Bazar di Wilayah Koramil Duren Sawit

Pelda Salijan Sukseskan Gebyar Festival Bazar di Wilayah Koramil Duren Sawit

Gebyar festival Bazar dan Kuliner- Pondok Bambu dilaksanakannya kegiatan Bazar di RW.10 Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren sawit Jakarta tumur pada Minggu (14 Jan 2018).

Babinsa Kelurahan Pondok Bambu Koramil 08/Duren sawit Pelda Salijan menghadiri acara Gebyar festival bazar & kuliner yang berlokasi di RW .10 Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit Jakarta timur, Kegiatan Bazar di ikuti oleh 52 stand berbagai jenis masakan maupun barang-barang sembako serta pakaian dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan pasar murah agar warga bisa meminit anggaran pengeluaran.

Sambutan Babinsa pada kegiatan Bazar ,” kami Mengucapkan selamat dan apresiasi warga pada pelaksanaan kegiatan bazar yang dilaksanakan oleh warga setempat ,Tanpa di sadari bahwa kegiatan Bazar ini bisa memupuk rasa Persatuan dan kesatuan warga masyarakat di lingkungan rw 10 Pondok Bambu dengan Mengajak dan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap konsisten menjaga keamanan wilayahnya serta Menghimbau masyarakat untuk menjaga anak-anaknya dari pengaruh hal-hal yang negatif seperti kenakalan remaja, tawuran, penyalahgunaan Narkoba, mabuk mabukan dan lain sebagainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,” Ibu Een staf Kelurahan yang mewakili Lurah Pondok Bambu,Babinsa Pondok Bambu ,Ketua RW 10 H Sutirto Yahya ( selaku ketua Panitia acara ),LMK RW. 10 H Heru Irianto, Tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, Para Ka Rt.01 s/d Rt.14 lingkungan rw.10 serta Warga masyarakat pengunjung ± 600 orang .

Haji Sutirto pada kesempatan Bazar megucapkan tra kasih kepada Babinsa Pondok bambu yang telah membantu jalannya Bazar dengan sukses dan aman. Tandasnya

Check Also

7 Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi Serentak Koramil 01/Koja Bersama Tripilar

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU bersama Tripilar gelar Operasi Yustisi …