Home / Berita Satuan / Pelda Yulianto Komsos Lawan Covid-19 Dan Antisipasi Banjir

Pelda Yulianto Komsos Lawan Covid-19 Dan Antisipasi Banjir

Kodam Jaya – Tangerang. Memberikan semangat melawan Covid-19 dan mewaspadai banjir di musim penghujan, Babinsa Kelurahan Jatiuwung Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr, Pelda Yulianto melakukan Komsos Lingkungan di Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Senin (18/01/2021).

Dalam kegiatan Komsos terebut, Pelda Yulianto memberikan semangat dalam menjaga kebersihan lingkungan menghadapi musim penghujan dan penegakan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto menyampaikan, dengan cara Komsos Babinsa mengajak warga dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mensosialisasikan upaya dalam memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan dapat di jalankan semua warga.

“Dalam pembinaan wilayah selain pencegahan Covid-19 juga berupa kebersihan lingkungan dengan protokol kesehatan di sosialisasikan, sekaligus penyuluhan diantaranya, warga wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir”, ujar Danramil.

Menurut Danramil, Kegiatan silaturahmi di wilayah dilakukan Babinsa untuk mengajak warga bersama-sama menuju aman bersama dengan 3 M dan wajib Masker.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Meresmikan Bendungan Sindangheula Provinsi Banten

Kodam Jaya – Gambir, Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melaksanakan …