Home / Berita Utama / Pelepasan Anggota Pendam Jaya Yang Melaksanakan Alih Tugas ke Kodam VI/Mulawarman

Pelepasan Anggota Pendam Jaya Yang Melaksanakan Alih Tugas ke Kodam VI/Mulawarman

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pelaksanaan alih tugas di lingkungan TNI AD merupakan kesejahteraan serta bagian dari pengembangan karier bagi prajurit tersebut, seperti halnya hari ini anggota Pendam Jaya : Kapten Caj Malino Sihombing, Spd., melaksanakan alih tugas dari Pendam Jaya ke kesatuan baru Kodam VI/Mulawarman. Acara pelepasan alih tugas dilaksanakan di Aula Pendam Jaya, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (4/1/2021).

Sekian bulan menempuh Pendidikan Diklapa II TNI AD TA 2020, setelah menyelesaikan pendidikan tersebut, Kapten Caj Malino ditugaskan sebagai Kasi Olah Raga di Jasdam VI/Mulawarman, sehingga hari ini dilaksanakan Acara pelepasan alih tugas, hal ini dilakukan sebagai bukti pertanggung jawaban akhir pelaksanaan tugas di Pendam Jaya serta siap melaksanakan penugasan di Kesatuan baru di Jajaran Kodam VI/Mulawarman.

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra yang diwakili oleh Waka Pendam Jaya Letkol Inf Drs. Audy Kumontoy memimpin acara pelepasan alih tugas Kapten Caj Malino Sihombing, Spd., yang akan melaksanakan penugasan di Kesatuan baru di Jajaran Kodam VI/Mulawarman.

Pada acara pelepasan alih tugas tersebut, Kapendam Jaya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang baik Kapten Caj Malino selama bertugas di Pendam Jaya, semoga hal-hal yang baik selama bertugas di Pendam Jaya dapat dikembangkan di kesatuan baru, sehingga menjadi lebih baik lagi dalam mengabdi kepada Negara dan bangsa Indonesia yang kita cintai.

Kapendam berpesan, “ Dengan adanya alih setatus dari golongan Pama menjadi golongan Pamen, maka harus berupaya berpikir “strategis” dalam melaksanakan tugas dan pencapaian keberhasilan pelaksanaan tugas yang optimal”, pesannya.

Lanjut Kapendam menyampaikan, “Jadikan pengalaman tugas di Pendam Jaya untuk memicu dalam melaksanakan tugas yang lebih baik di kesatuan baru, serta tetap jalin silaturahmi dengan Pendam Jaya”, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Caj Malino juga mengcapkan terima kasih kepada pimpinan, senior, rekan perwira serta segenap keluarga besar Pendam Jaya, atas segala bimbingan, petunjuk dan arahan maupun kerjasamanya selama bertugas di Pendam Jaya, juga Kapten Caj Malino memohon maaf bila selama bertugas di Pendam Jaya terdapat salah dan khilap.

Acara pelepasan alih tugas diakhiri dengan pemberian Cendera mata dari Kapendam Jaya, serta pemberian ucapan selamat dari segenap keluarga besar Pendam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya hadiri Kegiatan Vaksinasi Massal dan Launching Tranformasi Digital UMKM Presisi

Kodam Jaya- Kota Tangerang. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menghadiri acara puncak vaksinasi …