Home / Berita Satuan / Pelihara Kamtibmas Wilayah, Babinsa dan Tiga Pilar Kunjungi SMPN 273

Pelihara Kamtibmas Wilayah, Babinsa dan Tiga Pilar Kunjungi SMPN 273

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa Kelurahan Kampung Bali Serka Dedy S bersama Tiga Pilar mengunjungi SMPN 273. Kunjungan tersebut bertujuan memberikan pengarahan kepada seluruh pelajar agar turut menjaga ketertiban dan keamanan, Kamis(13/1/2022).

Untuk lebih optimal memberikan pengarahan, Babinsa dan Tiga Pilar lainnya mengumpulkan pelajar SMP 273 dilapangan upacara untuk diberi pengarahan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas. Arahan dan himbauan aparat tersebut juga turut disaksikan oleh kepala sekolah beserta guru lainnya.

Ditempat terpisah Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengatakan bahwa arahan yang diberikan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas untuk lebih menyadarkan pelajar tidak terlibat tawuran apalagi dalam kondisi Pandemi.

“Pelajar ditekankan agar tidak terpancing melakukan tawuran antar pelajar dengan menjaga sikap dan perilaku yang baik. Tugas pelajar adalah belajar mengikuti pelajaran dan tugas tugas yang diberikan oleh sekolah”, kata Danramil ditempat terpisah.

Danramil mengarapkan dengan kegiatan yang dilakukan bersama aparat gabungan lainnya dapat efektif mencapai tujuan yang diharapkan.

“Semoga dengan kunjungan yang dilakukan oleh babinsa beserta aparat lainnya dapat membimbing pelajar, sehingga aspek kamtibmas kewilayahan dapat tercipta dan terpelihara”, ujar ga Danramil.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Check Also

Koramil 08/Duren Sawit Bersama Lurah Pondok Kopi dan Kesdam Jaya, Gelar vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Kodam Jaya – Jakarta timur. Upaya percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat khususnya anak usia 6-11 …