Home / Berita Satuan / Peltu Agus Suhendar Babinsa Cipondoh Bangun Silaturahmi Sosialisasikan PPKM

Peltu Agus Suhendar Babinsa Cipondoh Bangun Silaturahmi Sosialisasikan PPKM

Kodam Jaya – Tangerang. Peltu Agus Suhendar Babinsa Cipondoh Koramil 01/Tgr membangun silaturahmi untuk menciptakan kebersamaan di wilayah binaan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam melawan Covid-19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr sosialisasikan PPKM yang di gelar di wilayah Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Rabu (17/02/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Peltu Agus Suhendra melakukan himbauan bersama warga masyarakat agar tetap mentaati peraturan pemerintah tentang Prokes.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, tujuan sosialisasi Babinsa tersebut diharapkan warga binaan di wilayah Kelurahan Cipondoh dapat mentaati dan menjalankan Prokes sebagai new normal dalam kehidupan sehari-hari.

“New normal yang dimaksud adalah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan menghindari krumunan,” jelas Danramil.

Menurutnya sosialisasi dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. Dalam rangka kegiatan kebersamaan dalam melawan penyebaran Covid-19.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …