Home / Berita Satuan / Peltu Edy Ferdian Babinsa 05 TA ikuti FGD Efektifitas Vaksin dan Prokes Cegah Penularan Covid 19
Peltu Edy Ferdian Babinsa 05 TA ikuti FGD Efektifitas Vaksin dan Prokes Cegah Penularan Covid 19, Rabu (27/10/2021).

Peltu Edy Ferdian Babinsa 05 TA ikuti FGD Efektifitas Vaksin dan Prokes Cegah Penularan Covid 19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Dipimpin Lurah Petamburan jajaran Tiga Pilar bersama perwakilan warga RW 03 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang menggelar Fokus Group Diskusi ( FGD), Rabu (27/10/2021).

Demikian hal itu dikabarkan Babinsa Petamburan Peltu Edy Ferdian dari Koramil 05 Tanah Abang yang turut mengikuti kegiatan bertema, “Vaksin melindungi kita, Tetap jaga prokes dengan 3 M”.

Fokus group diskusi yang diselenggarakan di Gedung SKKT Jl. Petamburan II, turut melibatkan media nasional Pos Kota yang diwakilkan HJ Irdawati (Sekretaris Pos Kota) dan, Iyo (Editor Poskota).

Ditempat terpisah Danramil 05/TA, Mayor Arh Saryono mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Tiga Pilar dengan media untuk mendukung program pemerintah, serbuan vaksin memutus penyebaran Covid 19.

“Upaya mengantisipasi dan memutus rantai penularan Covid terus dioptimalkan. Salah satunya melalui fokus grup diskusi, yang membahas keutamaan vaksinasi dan prokes bagi warga masyarakat. Dikesempatan itu juga dibahas berbagai upaya lain terkait antisipasi penyebaran Covid 19 “, terang Danramil.

“Semoga dengan berbagai langkah yang dilakukan dapat mengoptimalkan upaya menghentikan pandemi Covid 19 yang saat ini masih menjadi ancaman bersama”, tutup Danramil.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …