Home / Berita Satuan / Peltu Nanang K Cek Kesedian Sembako dan Himbau Pedagang Tetap Pakai Masker

Peltu Nanang K Cek Kesedian Sembako dan Himbau Pedagang Tetap Pakai Masker

Kodam Jaya – Tangerang. Menjaga keseimbangan dalam kehidupan ekonomi di tengah pandemi Covid-19, anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Peltu Nanang K anggota Koramil 02/Btc melakukan pengecekan ketersedian Sembako dan menghimbau pedagang dan pengunjung pasar Kebon Besar tetap pakai masker. Jumat (02/10/2020).

Peltu Nanang K anggota Koramil 02/Btc, mengatakan, pengecekan Sembako di pasar Kebon Besar dalam rangka memknitoring kesedian Sembako di tengah pandemi Covid-19, sekaligus menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar tetap memakai masker.

“Selain pengecekan kesedian Sembako kami dari anggota Koramil 02/Btc juga menghimbau kepada pedagang pasar Kebon Besar dan pengunjung pasar, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir”, ujar Peltu Nanang K Babinsa Kebon Besar.

Untuk saat ini kata Nanang, persediaan stok Sembako di Pasar Kebon Besar masih tersedia dan mencukupi untuk kebutuhan warga masyarakat.(Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …