Home / Berita Satuan / Pembangunan Pos Koramil 05 Tiga Pilar Petamburan Berlanjut Meski Turun Hujan

Pembangunan Pos Koramil 05 Tiga Pilar Petamburan Berlanjut Meski Turun Hujan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa Koramil 05 Tanah Abang terus memantau pelaksanaan proses pembangunan Pos Koramil 05 Tiga Pilar yang dibangun di Jalan Petamburan III tanah Abang, Selasa (5/1/2021).

Kepada media di Makoramil 05/TA, Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Arh Saryono menjelaskan bahwa hari ini proses pembangunan Pos masih berjalan dengan lancar. “Setelah kemarin mempersiapkan lubang lubang fondasi, saat ini berlanjut pemasangan hebel dan merakit besi untuk pengecoran”, ujar Danramil.

Danramil juga menjelaskan bila selama ini pembangunan Pos berjalan seperti hari hari sebelumnya tanpa kendala. “Saat ini hujan turun namun hal itu bukan menjadi kendala berarti membangun pos keamanan”, ujarnya.

Pembangunan Pos yang bertujuan menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Petamburan merupakan usulan Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, sebagai respon dari permintaan masyarakat demi menjaga stabilitas keamanan wilayah.

Sesuai fungsinya, nantinya Pos Koramil-05 Tiga Pilar akan dimanfaatkan aparat gabungan Koramil dan Tiga Pilar Petamburan untuk menjaga dan memeliharan ketertiban di wilayah Petamburan dan sekitarnya serta sebagai sarana untuk silaturahmi aparat dan warga binaan.(Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …