Home / Bersama Melawan Covid 19 / Pembukaan Turnamen Badminton Nakes RSDC Wisma Atlet

Pembukaan Turnamen Badminton Nakes RSDC Wisma Atlet

RSDC Wisma Atlet – Kemayoran Jakarta. Kesigapan dan kesiapan dalam menjalankan tugas baik sebagai nakes maupun unsur lainnya di RSDC Wisma Atlet, seyogyanya didukung dengan kondisi dan kebugaran tubuh yang prima, hal ini dibuktikan dengan gelar turnamen Badminton di tower 3 RSDC WIsma Atlet Kemayoran Jakarta, Senin(12/10/2020).

Pelaksanaan Turnamen badminton RSDC Wisma atlet, selain untuk mewujudkan kebugaran tubuh, juga dapat menghilangkan kejenuhan atas rutinitas sehiari-hari. Kegiatan Turnamen Badminton diikuti oleh Nakes yang bertugas di Wisma Atlet juga unsur pendukung lainnya seperti dari Morris, suasana gembira peserta terpancar dari sinaran matanya.

Kapuskes TNI, Mayjen TNI Tugas Ratmono, dalam kegiatan turnamen tersebut mengawali sambutannya, dengan ramah dan semangat menyampaikan “Salam Cobra”, kemudian dijawab oleh peserta turnamen, “Kompak, Berani”, diakhiri dengan tepuk tangan yang meriah.

“Syukur kita masih diberikan Rizki dari oleh Yang Maha Kuasa sehingga kita masih bisa melaksanakan pertandingan, saling silaturahmi, tetap gembira, tetap semangat dan selalu bahagia”, ujarnya.

“Kita harus selalu bahagia, karena dengan selalu bahagia dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap pasien. Tidak terasa dan kadang tidak tahu waktu waktu, Jam berapa, hari apa, yang ada hanya bagaimana kita mampu mberikan pelayanan terbaik terhadap pasien kita, selamat bertanding, tetap semangat dan bahagia selalu” , pungkasnya.

Tidak ketinggalan mantan peraih juara dunia Badminton, Hariyanto Arbi menyampaikan motivasi kepada para Nakes agar tetap semangat dalam menjalankan tugas di RSDC Wisma Atlet, “Tim kesehatan semoga sehat selalu, serta semoga Corona cepat berlalu”, pungkasnya.

Sementara Letkol Laut drg M Arifin yang mengoordinir pelaksanaan turnamen tersebut, menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan kegiatan olah raga gembira juga bagian dari rasa syukur dalam momen HUT TNI, turnamen terselenggara juga sebagai bagian hasil koordinasi dengan Mas Hariyanto Arbi, imbuhnya.

Dengan punuh canda dan keakraban drg Arifin menyampaikan, “Harap dimaklum karena lapangannya tidak sesuai ukuran, karena kita sedang berada di Rumah Sakit Darurat, sehingga hadiahnya juga darurat, yang penting sehat, tetap semangat, tetap gembira, selamat bertanding”, pungkasnya.

Check Also

Wapanggasgabpad Menyambut Ketua BNPB Tinjau Kesiapan Tower 4 dan 5 RSD Wisma Atlet

RSD Wisma Atlet – Kemayoran Jakarta pusat. Wakil Panglima Gugus Tugas Gabungan Terpadu (Wapanggasgabpad), Brigjen …