Home / Berita Satuan / Pencegahan Preventif Covid-19 Korem 052/Wkr Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Seluruh Anggota

Pencegahan Preventif Covid-19 Korem 052/Wkr Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Seluruh Anggota

Kodam Jaya-Tangerang. Ada yang berbeda suasana dilingkungan Makorem 052/Wkr, dimana seluruh Anggota Militer dan PNS yang akan memasuki area Mako harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan Hand Sanitizer

Tim Kesehatan Korem 052/Wkr memeriksa suhu tubuh seluruh prajurit dan PNS yang bertempat di lapangan Apel Makorem 052/Wkr Jln. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang Banten, Selasa (17/3/2020).

Selain diperiksa suhu tubuhnya setiap anggota diberikan cairan Hand Sanitizer untuk mencuci tangan. Sementara itu Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo S.E, menyatakan bahwa prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian Hand Sanitizer kepada Anggota Militer beserta PNS merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona.

Prosedur ini kami berlakukan juga pada semua satuan di jajaran Korem 052/Wkr, “saya meminta kepada Seluruh Anggota Militer dan PNS Korem 052/Wkr untuk mengikuti prosedur yang telah diberlakukan untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan” pungkas Kolonel Budi Utomo.

Check Also

Danramil 02/Pondok Gede Bersama Jajaran Berikan Dukungan Yang Terbaik Serta Sukseskan Kunjungan Tim BPIP Ke Kampung Benteng Pancasila

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka Kunjungan Tim BPIP dan Tim Kodam Jaya/Jayakarta di …