Home / Berita Utama / Pendam Jaya Selenggarakan Syukuran HUT ke-70 Penerangan TNI AD

Pendam Jaya Selenggarakan Syukuran HUT ke-70 Penerangan TNI AD

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra memimpin jalanya acara syukuran HUT ke-70 Penerangan TNI AD di Aula Ahmad Yani Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (13/1/2021).

Kegiatan HUT Penerangan TNI AD kali ini menggusung Tema, “Bersama Media Sinergi Bangun Negeri”, selanjutnya acara syukuran diselenggarakan dengan sederhana tetapi tidak mengurangi khidmad, hal tersebut dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga acara syukuran dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Pada kesempatan tersebut Kapendam menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakan acara ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT dan untuk meningkatkan kebanggaan dan menambah kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa.

“Yang sudah berhasil kita syukuri, karena keberhasilan kita pasti ada campur tangan Allah SWT”, katanya.

Selain hal tersebut Kapendam Jaya juga mengajak keluarga besar Pendam dan awak media, untuk selalu meningkatkan pengabdian dan pengetahuan terutama pengetahuan bidang digital.

Terahir Kapendam menyampaikan, “Dari sisi penerangan, kiprah Pendam Jaya sejalan dengan berbagai kegiatan Kodam Jaya, terkait kegiatan Kodam Jaya dalam melaksanakan bakti teritorial maupun dalam kegiatan sosial yang berhubungan langsung dengan masyarakat juga tidak kalah pentingnya peran serta penerangan dalam edukasi terhadap masyarakat terkait percepatan penanganan Covid-19”, pungkasnya.

Check Also

Pangdam Jaya/Jayakarta meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di Pondok Gede

Kodam Jaya – Pondok gede, Dalam rangka mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19, Kodam Jaya bersama Dinas …