Home / Berita Utama / Peringati HUT Ke-71 Penerangan TNI AD, Pendam Jaya ungkap rasa syukur

Peringati HUT Ke-71 Penerangan TNI AD, Pendam Jaya ungkap rasa syukur

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Hari jadi Ke-71 Tahun 2022 Penerangan TNI Angkatan Darat yang mengambil tema, “Penerangan TNI-AD, Adaptif dan Profesional” jatuh pada hari ini, diperingati secara sederhana oleh personil Pendam Jaya dengan mengelar acara syukuran bertempat di aula Media Center Mapendam Jaya, Kamis (13/1/2022)

Dalam amanat Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna, yang dibacakan oleh Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan, disampaikan bahwa sebagai insan Penerangan, dituntut untuk terus meningkatkan profesionalitas dan kinerja yang dimiliki. Kuasai dengan baik, tugas dan tanggung jawab kita, karena baik atau buruknya citra TNI AD sangat dipengaruhi oleh kemampuan satuan Penerangan dalam menjalankan tugasnya memberikan informasi kepada internal satuan maupun kepada masyarakat.

Selesai membacakan sambutan Kadispenad, Kapendam Jaya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh personel Pendam Jaya yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik. “Semoga diusia Ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat ini, kita semakin dapat memacu diri lebih profesional dalam mendukung tugas pokok Kodam Jaya” ujar Kapendam Jaya.

Tidak lupa, Kapendam Jaya mengapresiasi rekan-rekan media yang telah hadir, yang selama ini telah bekerja sama mendukung kegiatan Kodam Jaya dalam kegiatan jurnalistik dan pemberitaan. Dengan harapan hubungan yang terjalin dengan baik ini kedepannya dapat terjalin lebih erat lagi.

Pada acara syukuran HUT Ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat, Pendam Jaya sekaligus melepas Letkol (Purn) Arh Tomas Tato yang sudah memasuki masa purna bakti setelah mengabdi di Pendam Jaya selama 12 tahun.

Menandai rasa syukur pada hari ini,  kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan media dan anggota yang purna tugas. Selama kegiatan berlangsung khidmat dan lancar, dengan memperhatikan protkes.

Check Also

PERINGATI HUT KOWAD KE 60 KASDAM JAYA HADIRI SYUKURAN DI MABESAD

Kodam Jaya – MABESAD Jakarta Pusat. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Boby Rinal Makmun, S.I.P, menghadiri …