Home / Berita Utama / Pendam Jaya Syukuran Kenaikan Pangkat Serta Bangun Sinergitas Dengan Insan Media
Pendam Jaya Syukuran Kenaikan Pangkat Serta Bangun Sinergitas Dengan Insan Media, Kamis (01/04/2021).

Pendam Jaya Syukuran Kenaikan Pangkat Serta Bangun Sinergitas Dengan Insan Media

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Kapendam Jaya beserta seluruh personel Pendam Jaya menggelar acara syukuran kenaikan pangkat sekaligus membangun sinergitas dengan insan media, bertempat di Aula Pendam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (01/04/2021).

Acara yang di gelar sesederhana mungkin, namun tidak mengurangi maknanya, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME dan rasa terima kasih kepada Satuan, dengan diberikannya kesempatan, kepercayaan serta penghargaan atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kapendam Jaya menyerahkan ID Card kepada Perwakilan Rekan Media sebagai simbol keanggotaan Mitra Kodam Jaya

Selain Anggota Pendam Jaya, tampak hadir juga rekan-rekan PWI, baik dari Media Online, Cetak dan Elektronik. Kiprah rekan media tersebut banyak berkontribusi dalam mendukung tupok Kodam Jaya dalam hal ini Pendam Jaya dalam menjalankan tugas mempublikasikan berita.

Sambutan Kapendam Jaya pada acara Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota Pendam Jaya

Kapendam Jaya dalam sambutannya mengucapkan, “Terima kasih kepada rekan rekan anggota Pendam jaya yang telah melaksanakan kegiatan syukuran ini, sederhana tapi sangat bermakna. Kita sikapi anugerah ini dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ungkap Kapendam.

“Pandai-pandailah bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan YME, serta kita sentiasa memperbaiki jalinan silaturahmi ini sebagai bentuk hablumminannas, yaitu memupuk dan membina hubungan baik dengan sesama manusia”, tutup Kapendam.

Penyerahan secara simbolis Baju Liputan dan Baju Batik Kepada Perwakilan Personil Pendam Jaya

Disela kegiatan syukuran juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis baju liputan dari kapendam jaya kepada perwakilan Personil Pendam Jaya yang diwakili oleh Kpt Inf Suregar, penyerahan baju batik kepada PNS Amin dan penyerahan ID Card kepada perwakilan PWI dan para awak media lainnya.

Kegiatan berlangsung tertib, sederhana serta doa bersama sebagai implementasi rasa syukur tersebut, tahapan demi tahapan pelaksanaan syukuran kali ini, dengan senantiasa mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Check Also

Pomdam Jaya Kawal Pelaksanaan Rekonstruksi Perkara Penembakan Yang Dilakukan Oleh Tersangka Brigadir CS

Kodam Jaya – Cengkareng Jakarta Barat. Tindak lanjut proses penyidikan perkara penembakan yang dilakukan oleh …