Home / Berita Satuan / Penerangan Kodam Jaya Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Penerangan Angkatan Darat

Penerangan Kodam Jaya Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Penerangan Angkatan Darat

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka memperingati Hari Jadi Penerangan Angkatan Darat biasanya dilaksanakan berbagai kegiatan mulai dari anjangsana ke Warakawuri dan Personel Pendam Jaya yang mengalami sakit, pertandingan olahraga antar bagian, Donor Darah, Ziarah ke TMPN Kalibata dan syukuran.

Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie, S. Mara dalam memperingati HUT Ke-69 Penerangan Angkatan Darat juga turut mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Penerangan Angkatan dengan mengirimkan personelnya untuk melaksanakan donor darah yang dilaksanakan di Aula Tandean Madispenad, Jl. Veteran No. 5 Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2020). Kegiatan donor darah merupakan agenda rutin tahunan dilakukan setiap menyambut HUT Penerangan Angkatan.

Pada pelaksanaan donor darah hari ini terlihat banyak yang ikut sebagai pendonor baik Militer dan PNS dari komuniti Penerangan Angkatan yang ada di Jakarta yaitu personel Dispenad, Pendam Jaya, Penrem 051/Wkt, Penrem 052/Wkr, Pen Kostrad, Pen Kopassus dan Pen Puspom serta dari para Kasubdis Penerangan Angkatan Darat.

Untuk kegiatan besok hari Jum’at tanggal 10 Januari 2020 satuan Pendam Jaya akan dilaksanakan kegiatan ziarah ke TMPN Kalibata dan dilanjutkan acara Syukuran dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-69 Penerangan Angkatan Darat bertempat di Media Ceter Kodam Jaya.

Check Also

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama PKK Ajak Warga Tanam Apotik Hidup

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Kel. Rorotan Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU , Pelda Zakaria bersama …