Home / Berita Satuan / Penerapan PPKM Bersekala Mikro Koramil 03/Legok Berikan Sanksi Pus Up
Penerapan PPKM Bersekala Mikro Koramil 03/Legok Berikan Sanksi Pus Up, Minggu (18/04/2021).

Penerapan PPKM Bersekala Mikro Koramil 03/Legok Berikan Sanksi Pus Up

Kodam Jaya – Tigaraksa. Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs bersama Gugus Penanggulangan Covid-19 Koramil 03/Legok gencar melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan untuk menyukeskan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di Jalan Raya Legok Parung Panjang depan Kantor Polsek Legok, Minggu (18/4/2021).

Seperti yang telah dilaksanakan Babinsa Koramil 03/Legok yang di pimpin Sertu Setya bersama 6 personil Polsek Legok melaksanakan Operasi Penegakan Penerapan PPKM Mikro dan Protokol Kesehatan di area jalan raya Legok Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir menuturkan, dengan sering dilakukan operasi PPKM ini, diharapkan masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Karena dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid-19,” jelas Danramil.

Dijelaskan, selain untuk mendukung PPKM skala Mikro juga untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Kami tidak ingin ada klaster-klaster baru lagi, jadi kami terus pantau dan tegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” terang Danramil.

Dalam operasi PPKM yang dilakukan tiga pilar berhasil menjaring beberaoa warga yang melanggar Protokol kesehatan tidak menggunakan masker.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …