Home / Berita Satuan / Penerapan Protokol Kesehatan Babinsa dan Warga Pantau Jalan Masuk Lingkungan RW

Penerapan Protokol Kesehatan Babinsa dan Warga Pantau Jalan Masuk Lingkungan RW

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dalam upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid -19, Serda Natanil Babinsa Kelurahan Radio Dalam Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/JS bersama warga melaksanakan pengawasan terhadap warga yang keluar masuk lingkungan RW. 01 Radio Dalam, Kecamatan Kebayoran Baru. Senin (2/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar lebih mematuhi protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker. “Warga disini ikut berkontribusi mengawasi penerapan protokol kesehatan, terutama disiplin dalam menggunakan masker”, Ujar Serda Natanil.

“Pengawasan dilakukan secara persuasif, bila ditemukan warga yang tidak menggunakan masker kita himbau untuk pulang mengambil masker terlebih dahulu”, Kata Natanil. “Disini kami juga memberikan edukasi kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, khususnya disiplin menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, dan sering mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak fisik”, ungkapnya.

“Kami berharap kesadaran masyarakat meningkat dalam mematuhi protokol Kesehatan, sehingga dapat segera keluar dari masa pandemi Covid-19”, tambahnya.

Check Also

Dandim 0507/Bekasi Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pelaksanaan program serbuan vaksinasi covid-19 yang diberikan kepada masyarakat wilayah …