Home / Berita Satuan / Penertiban Parkir Liar Disepanjang Jln Bekasi Raya Kelurahan Jatinegara Cakung

Penertiban Parkir Liar Disepanjang Jln Bekasi Raya Kelurahan Jatinegara Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Guna membuat nyaman pengendara/pejalan kaki, empat pilar Kelurahan Jatinegara Gelar penertiban parkir liar disepanjang Jln.Bekasi Raya Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Kamis (24/06/2021).

Pelibatan kegiatan tertib parkir liar oleh Empat Pilar Kelurahan Jatinegara bersama Babinsa Pelda Yasin, Serma Irpan, Sertu Ucok Bambang Koramil 06/Cakung, Polsek Cakung, bertujuan untuk menertibkan kendaraan umum yang parkir di atas trotoar, agar tidak mengganggu pejalan kaki maupun kendaraan yang melintas sekitar jln Bekasi Raya tersebut.

Kapten Inf Sayidan SE Danramil 06/Cakung, menyampaikan kegiatan penertiban ini, beliau mengharapkan untuk para pemilik kendaraan agar tidak sembarang parkir, bagi pemilik kendaraan roda empat agar parkir sesuaikan ditempat yang tidak menggangu fasilitas umum.

“Pada Giat tertib parkir liar ini, Babinsa mendukung untuk kepentingan bersama yang bermanfaat bagi orang banyak, dengan ujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki maupun pengendara lainnya.

“Tidak lupa Babinsa bersama Empat Pilar juga memberikan himbauan kepada para pemilik kendaraan roda empat agar tidak parkir disembarang tempat, karena trotoar jalan hanya diperuntukkan bagi pejalan kaki, tutup Danramil.(Sumber Kodim 0505/JT).

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …