Home / Berita Satuan / Pengamanan Demo buruh Karyawan Trans Jakarta oleh Polsek Makasar dan Koramil Kramatjati

Pengamanan Demo buruh Karyawan Trans Jakarta oleh Polsek Makasar dan Koramil Kramatjati

Jakarta Timur – Bertempat di Pool Busway Trans Jakarta, Kelurahan Kebon Pala Kecamatan Makasar dilaksanakan nya kegiatan Pengamanan Aksi Buruh oleh Polsek Makasar dan Koramil 05/Kramatjati, Selasa (06/10/2020).

Apel kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk rasa, di Pimpin Kapolsek Makasar Kompol Saiful Anwar SE.SH.MM dan Danramil Kramatjati Kapten Inf Hadi Sasmungi. 68 (enam puluh delapan orang) anggota gabungan terdiri dari TNI, POLRI, Satpol PP dan Disnaker melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa karyawan Trans Jakarta.

Orasi karyawan Pool Bus Trans Jakarta yang di mulai pukul 09.00 Wib di Pimpin oleh perwakilan karyawan Inisial A.A. Kegiatan aksi unjuk rasa dengan orasi yang di ikuti karyawan kurang lebih 60 Orang dari SPTJ (Serikat pekerja trans Jakarta). Tuntutan dari Orasi yang disampaikan adalah” Menolak pengesahan Rancangan Undang – Undang Omnibuslow Cipta kerja.

Aksi Aur yang di kawal Petugas gabungan Polsek Kebon Pala, Satpol PP, Disnaker dan Koramil 05/Kramatjati berjalan kondusif, massa aksi hanya berorasi dilingkup Pool Bus Trans Jakarta, sampai berita di naikkan situasi aman terkendali. 05/KJ@pendim jt.

Check Also

Koramil 02/Matraman Gelar Serbuan Vaksinasi Tingkatkan Kekebalan Kelompok

dengan 2 ketua RW yang merupakan Satgas Covid-19 diwilayah RW.07 Gang Sengon Jln. Kayu manis …