Home / Berita Satuan / Pengarahan Dandim 0506/Tgr : Laksanakan Tugas Pokok Dari Komando Atas

Pengarahan Dandim 0506/Tgr : Laksanakan Tugas Pokok Dari Komando Atas

Kodam Jaya – Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono memberikan pengarahan kepada jajaran anggota Kodim 0506/Tgr, pengarahan di gelar di Makodim 0506/Tgr, Senin (04/01/2021).

Dalam pengarahannya Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, laksanakan tugas lokok dari komando atas sesuai aturan yang berlaku.

“Tugas kedepan semakin berat selalu berikan himbauan kepada masyarakat secara persuasif/santun tentang Pamplet atau atribut FPI Dikarenakan Ormas Tersebut sudah dibubarkan oleh Pemerintah”, tegasnya.

Dalam hal ini kata Dandim, para Babinsa harus bekerja dengan Ikhlas, loyalitas kepada atasan dan tidak membuat pelanggaran serta hindari 7 pelanggaran berat. Selalu mensyukuri apa yang telah di berikan oleh Allah SWT dan tidak memaksakan suatu kehendak dalam kegiatan apa pun juga.

“Dan yang tidak kalah pentingnya dalam situasi saat ini, selalu menjaga Kesehatan baik perorangan maupun keluarga dikarenakan masih banyaknya wilayah binaan terpapar oleh virus corona”, katanya.

Pada kesempatan juga Dandim berpesan, rajin beribadah, menabung baik itu materi maupun amal sholeh untuk bekal di akhirat nanti.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …