Home / Berita Utama / Pengarahan Kasdam Jaya Kepada Calon Siswa Secaba TNI AD Otsus TA 2020 Rindam Jaya

Pengarahan Kasdam Jaya Kepada Calon Siswa Secaba TNI AD Otsus TA 2020 Rindam Jaya

Kodam Jaya – Rindam Jaya. Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustafa di dampingi Wadanrindam Jaya Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, memberikan pengarahan kepada Calon Siswa Secaba TNI AD Otsus TA 2020, bertempat di lapangan Indoor Bela Negara Rindam Jaya, Selasa (3/11/2020).

130 calon siswa Secaba TNI AD Otsus TA 2020 tersebut akan melaksanakan pendidikan di Rindam Jaya, mulai tanggal 4 Nopember 2020 s.d tanggal 23 Maret 2021, dari 130 calon siswa tersebut berasal wilayah timur yaitu dari Kodam XVIII/ Kasuari.

Brigjen TNI M Saleh Mustafa dalam pengarahannya menyampaikan, beliau juga merupakan kelahiran dari wilayah Timur Yaitu wilayah Ternate, “Saya merasa bangga dan senang dengan kehadiran siswa yang berasal Monokwari Selatan karena kita adalah saudara”, ujarnya.

Lebih lanjut, Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustafa dengan didampingi Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, memberikan motivasi dan semangat kepada calon siswa Secaba TNI AD Otsus tersebut agar senantiasa menjalani pendidikan dengan penuh semangat dan antusias.

“Diharapkan kalian untuk bertanya kepada para Pelatih dan pembina kalian apabila tidak paham dan tidak mengerti serta kalian mempunyai nilai untuk belajar dan berlatih di Rindam Jaya, kalian masuk 130 orang selesai pendidikan dan dilantik menjadi Sersan Dua sebanyak 130 orang juga”, pungkas Brigjen TNI M Saleh Mustafa dengan penuh semangat.

Pada kesempatan yang sama, usai pengarahan Kasdam Jaya dilanjutkan pengarahan dari Wadanrindam Jaya Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, dengan penuh semangat Wadanrindam menyampaikan motivasi serta berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan selama mengikuti pendidikan, “Semangat dan tetap jaga kesehatan selamat melaksanakan pendidikan”, ujarnya.

Check Also

Pangdam Jaya/Jayakarta meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di Pondok Gede

Kodam Jaya – Pondok gede, Dalam rangka mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19, Kodam Jaya bersama Dinas …