Home / Berita Satuan / Pengawasan PPKM, Babinsa Bintaro bersama 3 Pilar Razia Masker di Pasar Bintaro

Pengawasan PPKM, Babinsa Bintaro bersama 3 Pilar Razia Masker di Pasar Bintaro

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Penerapan PPKM bersekala Mikro sebagai upaya memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19, Peltu (K) Atik Babinsa Kelurahan Bintaro Koramil 04/Kebayoran Lama bersama unsur Tiga Pilar menggelar Operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di Lokbin Pasar Bintaro Kel. Pesanggrahan Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, terpantau Babinsa bersama Tiga Pilar berkeliling pasar memberikan himbauan dan edukasi kepada para pedagang dan pembeli tentang pentingnya mematuhi aturan prokes demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Menurut Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Arh Mulyoto, bahwa kegiatan ini merupakan upaya mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 04/Kebayoran Lama.

“Secara rutin setiap harinya kita menghimbau warga agar mematuhi anjuran prokes dengan melaksanakan anjuran 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak”, kata Danramil.

“Kegiatan ini akan selalu dilaksanakan hingga masyarakat sadar akan bahaya Covid-19 dan pentingnya menjaga kesehatan melalui penerapan protokol kesehatan yang benar”, sambungnya.

“Demi kebaikan bersama dan terhindar dari penularan Covid-19, mari kita peduli dan saling mengingatkan”, himbau Mayor Arh Mulyoto.( Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …