Home / Berita Satuan / Pengawasan PSBB hari ke 2 oleh Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya

Pengawasan PSBB hari ke 2 oleh Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya

Ciracas – Jaktim – Dengan dikeluarkan nya Peraturan Gubernur DKI Jakarta nomor 33 tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar Penanganan Covid 19, pada hari ini Sabtu tgl 11 April 2020 telah memasuki hari kedua.

Bertempat di terminal Kp. Rambutan Kel Rambutan Kec Ciracas Jakarta timur dilaksanakan pengecekan dan pengawasan oleh aparat gabungan Kodam Jaya , Polda Metro Jaya, Pemda dan Dishub Jaktim.

Pada kegiatan tersebut hadir Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajaran, Pangdam Jaya yang diwakili oleh Dandim 0505/JT Kol Inf Mahfud as’at, Camat Ciracas Bpk Mamad, Kater Kp Rambutan Bpk Made Joni dan Kasi ops Dishub Jaktim Bpk Riki.

Kesempatan tersebut tidak lupa Kapolda Metro Jaya dan Pangdam menghimbau agar Bus penumpang hanya mengangkut 50% dari kapasitas tempat duduk, Mini Bus Max 4 penumpang dan bagi pengguna sepeda motor tidak diperbolehkan untuk berboncengan.

Para penumpang angkutan umum, pengguna sepeda motor serta masyarakat yang keluar rumah tidak lupa juga diingatkan untuk selalu menggunakan masker untuk mencegah bertambahnya penularan Covid 19.

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …