Home / Sekilas Persit / Pengurus dan Karyawan Persit KCK PD Jaya Menjalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Pengurus dan Karyawan Persit KCK PD Jaya Menjalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya menggelar vaksinasi Covid-19 tahap 2 (dua ) yang dikhususkan bagi Pengurus dan Karyawan Persit, Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta serta Dharma Pertiwi Daerak K, bertempat di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (15/6/2021).

Vaksinasi Covid-19 tahap dua diberikan kepada Pengurus dan Karyawan yang sudah melakukan vaksinasi tahap pertama yang sebelumnya berlangsung pada bulan Maret 2021, jadi setiap orang yang telah divaksin tahap pertama sudah bisa diberikan vaksin tahap dua.

Sejumlah Pengurus dan Karyawan Persit KCK PD Jaya hari ini, Selasa 15 Juni 2021 melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap ke dua pelaksanaannya sama halnya dengan vaksinasi tahap pertama, yakni melalui tahapan Verivikasi, Registrasi, Screening, Vaksinasi dan Observasi, hal paling penting adalah dalam setiap tahapan tersebut dengan senantiasa mengedepankan protokol kesehatan.

Diberikannya vaksin Covid-19, tahap kedua ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh serta sebagai penangkal dari virus, diharapkan bagi siapa saja yang sudah di vaksin akan terbebas dari bahaya virus corona.

Vaksin Covid-19 memiliki 2 dosis yang disuntikan, Dosis pertama untuk mengenalkan vaksin dan memicu respon kekebalan awal. Dosis kedua untuk menguatkan respon imun yang telah terbentuk sebelumnya.

Yang harus diingat bahwa sudah di vaksin bukan berarti kita tidak akan tertular Covid-19, makanya prokes harus tetap dijalankan meski sudah vaksin. Mari kita semua mendukung program pemerintah dalam pemberian vaksin kepada semua warga Indonesia supaya memutus mata rantai dan terhindar tularan virus corona.

Check Also

Dirgahayu Ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana